Babinsa Koramil 11/Kraton Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Koramil 11/Kraton melaksanakan komunikasi sosial yang dirajut dalam bentuk silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, harapannya ikatan emosional antara TNI dan komponen mayarakat semakin kuat sekaligus untuk saling bertukar pikiran dan pendapat guna kepentingan masyarakat di wilayah. Tanpa melihat perbedaan suku, agama dan golongan. (26/11/2020).

Sertu Stefanus Tri sebagai Babinsa Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang bertugas di wilayah Kel. Patehan melaksanakan  pertemuan sambang di wilayah binaan dan dalam kesempatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 belum berakhir

Sertu Stefanus Tri menjelaskan, Terlaksananya Protokol kesehatan sangat membutuhkan kepadulian, partisipasi dan peran aktif masyarakat.itu sendiri dan sumua harus mendukung.

Mengingat Kota Yogyakarta juga merupakan kota kunjungan bagi mayarakat daerah lain yang ingin sekedar silaturrahmi, wisata atau bekerja perlu perhatian khusus terutama bagi mereka yang belum dikenal, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, serta penting juga memahami tentang gejala terpapar Covid-19, sehingga apabila melihat keluarga, saudara, teman atau pendatang yang masuk, bisa segera melaporkan pada ketua RT untuk diteruskan kepada Satgas Covid-19 dan pihak kesehatan agar segera ditangani. Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *