Babinsa Koramil 10/Prembun Hadiri Pertanggungjawaban Pemdes

Babinsa Koramil 10 Prembun Peltu Nano menghadiri acara Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen.

Acara Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa yang diselenggarakan di Desa Sidogede dalam rangka melaporkan seluruh program kerja dan anggaran yang telah di laksanakan sampai dengan akhir tahun 2020. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos, Danramil Prembun diwakili Peltu Nano, Kapolsek Prembun diwakili Aiptu Rajimin, Kasi Tapem Siti Musrifah, S.E, Kades Sidogede Sunarto beserta Perangkat, Ketua BPD Desa Sidogede, Ketua PKK beserta anggota dan Undangan lebih kurang 25 orang.

Kepala Desa Sidogede Bapak Sunarto dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan rahmat dan hidayatnya yg mana pada hari ini diberi kesehatan dan kebahagiaan sehingga dalam pelaksanaan Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa Sidogede dapat berjalan tertib dan lancar. Hal ini merupakan kewajiban pemerintah desa Sidogede sebagai wujud Transparansi dan demi kemajuan desa Sidogede.

Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos mengatakan “Hal ini merupakan bagian dari mekanisme dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan yang berkaitan dengan penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi pemerintah meliputi pelaksanaan tugas umum pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, pelayanan serta pemberdayaan masyarakat”.

” Kami sangat mengapresiasi dengan pemerintah desa Sidogede karena sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya, semoga kedepan berkaitan dengan perencanaan program dapat terlaksana dengan baik. Dan berkaitan masih dalam pandemi Covid-19 kami harapkan agar pembangunan di fokuskan dalam rangka untuk pemulihan ekonomi masyarakat dampak Covid-19″ Ungkap Peltu Nano.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *