Babinsa Koramil 10/Imogiri Hadiri Rakor Persiapan Lomba Upacara Di SDN Kebonagung

Babinsa Desa Kebonagung anggota Koramil 10/Imogiri Serka Sugiyanto hadiri Rapat Kordinasi dalam rangka persiapan lomba tata upacara tingkat Kabupaten Bantul di ruang Kelas SD N Kebonagung Imogiri Bantul. Jum’at (13/09/2019).
Setelah lolos 6 besar Se-kabupaten Bantul, SD N Kebonagung maju lagi Mengikuti  Lomba tata upacara Tahap Ke-2 untuk mencari  juara 1, 2 dan 3. Lomba akan  diselengarakan dihalaman SD Kebonagung Imogiri pada hari Senin 23 September 2019  pukul: 07.00 Wib.Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Imogiri, Pengawas SD, Kepala SD N Kebonagung, Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Aipda Arri Sulistiyo, Babinsa Kebonagung Serka Sugiyanto dan Komite sekolah SD Kebonagung.
Rapat ini membahas tentang  persiapan teknis tata cara upacara, Selain itu para peserta rapat juga mengevaluasi  tentang  Catatan-catatan yang pernah diberikan Yuri pada lomba sebelumnya.Babinsa Kebonagung menyampaikan pesan bahwa “agar lomba nanti hasilnya maksimal sejak kini harus  dipersiapan dengan baik, para pelatih dan instasi terkait  harus siap berjuang, walaupun waktu yang begitu pendek, latihan harus tetap optimal.“SD N Kebonagung harus Juara dan bisa maju lagi lomba ke tahap selanjutnya” harapnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *