Babinsa Koramil 09 Kutowinangun,bersama Satgas PPKM Mikro Desa Lumbu laksanakan tracing dan berikan sembako

Anggota Koramil 09/Kutowinangun Babinsa Desa Lumbu Koptu Narto bersama Bidan Desa dan Satgas PPKM Mikro desa lumbu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terpapar covid 19 bertempat di rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19 Desa Lumbu, Kec. Kutowinangun, Kabupaten Kebumen.

Koptu Narto mengatakan sembako yang berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari babinsa dan Pemerintah kepada warga terdampak Covid-19, khususnya kepada para pasien yang terpapar positif Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Babinsa bersama Satgas PPKM Mikro berkunjung kerumah rumah warga agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri dirumah dapat segera sembuh dan pulih kembali, Bahwa selain memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19 serta tetap dirumah dan bila ada gejala yang serius segera periksakan ke puskesmas terdekat, ujarnya.

Lebih lanjutnya mengharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *