Babinsa Koramil 09 Kutowinangun, memantau pembagian BPNT dampak Covid-19

KODIM 0709/KEBUMEN, Di masa New normal covid 19, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun wilayah Desa Tanjungsari Serka Maftuh melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Provinsi Jawa Tengah di balai desa Tanjungsari. Kamis (18/06/2020).

 

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut adalah pendamping BPNT PKH dan non PKH Kecamatan Kutowinangun, Babinsa Desa Tanjungsari, Kepala Desa Tanjungsari.

 

Mekanisme pembagian Penerimaan BPNT dari Provinsi Jawa Tengah di terimakan  berupa Sembako beras,  telur dan gula. Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar. Jumlah total penerima BPNT dari Provinsi desa Tanjungsari berjumlah 52 orang KPM (keluarga penerima manfaat).

 

Babinsa Desa Tanjungsari Serka Maftuh mengatakan “Saya Babinsa Desa Tanjungsari selalu memantau kegiatan penyaluran BPNT ( bantuan pangan non tunai) warga Desa Tanjungsari Supaya berlangsung dengan tertib dan lancar tidak terjadi penyimpangan” kata Serka Maftuh (Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *