Babinsa Koramil 07/Umbulharjo Pantau Sholat Tarawih Pastikan Penerapan Prokes Setiap Jamaah Masjid

Yogyakarta – Babinsa Koramil 07/Uh Serma Dedi Indarto dan Sertu Ari Fitrianto memantau Ibadah Sholat Tarawih, memastikan penerapan Prokes setiap Jamaah,  Babinsa beserta Tim Gugus Covid Kemantren Umbulharjo melaksanakan  pemantauan kegiatan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Baitul Iman Rt. 27, Rw. 07 Sidikan Kel. Pandeyan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Lurah Pandeyan, KUA, Babinsa dan Babinkamtibmas, Pol PP Kemantren UH dan Ketua Rt. 27, pada kesempatan tersebut, Serma Dedi Indarto mengatakan, “Bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum selama dan sesudah pelaksanaan beribadah.”

Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,” katanya, selaku Babinsa dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di Masjid  maupun di tempat lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *