BABINSA KORAMIL 07/UMBULHARJO BESERTA BABINKABTIBMAS SAMBANGI TEMPAT WISATA PANATAU PROTOKOL KESEHATAN

Yogyakarta – Sudah tujuh bulan lebih selalu berada di rumah saja sejak pandemi terjadi mungkin sudah memunculkan rasa bosan dan ingin pergi berlibur. Sehingga masa pandemi seperti sekarang ini bagi sebagian orang tetap melakukan wisata.

Sertu Sidiq Soebekti sebagai Babinsa Koramil 07/Umbulharjo dan Aiptu Sigit Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Kota Yogyakarta, melakasankan pemantauan pengecekan protokol kesehatan dan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada pengunjung di area wisata kebun binatang Gembira Loka Kota Yogyakarta.(28/11/2020)

Sertu Sidiq mengatakan sejak dibukanya kembali wisata kebun binatang Gembira Loka sudah banyak pengunjung yang datang untuk berwisata, namun begitu harapannya para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan yg sudah di tentukan pemerintah.

Sertu Sidiq memberikan himbauan kepada pengunjung yg datang dari semarang agar mematui protokol kesehatan dengan melaksanakan cuci tangan sebelum memasuki dalam area wisata, dengan tetap tetap menjaga jarak dengan pengunjung yg lain serta selalu menggunakan masker masker.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *