Babinsa Koramil 04/Karanganyar Ikuti Pemeriksaan Urin

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan TNI AD, Kodim 0709/Kbm menggelar acara sosialisasi Pemberantasan,  Penyalahgunaan,  Peredaran, Gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti sejumalah anggota termasuk anggota Koramil 04/Karanganyar di aula Makodim 0709/Kebumen, Senin (14/9/20).

Pelda Sunarko anggota Koramil 04/Karanganyar yang hadir mengikuti sosialisasi Penyuluhan Pencegahan yang diselenggarakan Staf Intel Kodim 0709/Kbm itu dipandu langsung Pasi Intel Dim 0709/Kbm Kapten Inf Rudiyanto.

Anggota Koramil 04/Karanganyar tampak antusias saat menerima penjelasan materi yang disampaikan dr. Arintha Pratamasari dari dokter Faskes Kodim 0709/Kebumen. Dalam kegiatan tersebut dr. Arintha Pratamasari mengatakan,” penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba sangat membahayakan bagi masa depan generasi muda pada umumnya, dan anggota TNI AD pada khususnya sehingga sangatlah perlu untuk dilaksanakan sosialisasi ini.

Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran, Gelap Narkoba (P4GN) diakhiri dengan kegiatan tes urine bagi peserta dengan hasil tidak adanya penggunakan Narkoba/negatif.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *