Babinsa Koramil 03/Sempor Pantau Desa Binaan Saat Pilkada Serentak

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Simulyakno bersama Bhabinkantibmas menatau desa binaan yang sedang melaksanakan Pilkada untuk mengajak kedapa warganya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan tetap patuhi protokol kesehatan, Rabu Siang (09/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Sampang Sertu Simulyakno mengajak dan menghimbau agar senantiasa menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala hal yang dapat mendatangkan masalah, musibah dan kerugian pada diri sendiri, keluarga dan juga orang lain, tidak mudah terprovokasi dengan Berita Hoax, Isu Sara, Black Campaign, Money Politik dan Politik Praktis lainnya dalam Pilkada Kabupaten Kebumen Tahun 2020 yang hanya dapat merusak persaudaraan dan kerukunan antar warga.

“Silahkan memilih sesuai hati nurani dan saling menghargai perbedaan pendapat, dukungan dan pilihan masing–masing demi terwujudnya Pilkada Kabupaten Kebumen Tahun 2020 yang Aman, Damai, Jujur, Adil dan Berintegritas,” ucap Sertu Simulyakno.

Bhabinkamtibmas Polsek Sempor juga menghimbau agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara 4M  seperti Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan.

Kapolsek Sempor AKP Sugito mengajak jajarannya terkhusus Bhabinkamtibmas agar memberikan himbaaun kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan patuhi protokol kesehatan. (Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *