Babinsa Koramil 03/Sempor Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaannya

Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Sunarno melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan talud di desa binaannya Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor Kab. Kebumen.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen berupa pembuatan talud sepanjang 200 M, tinggi talud 1,5 M dengan dana swadaya masyarakat Desa Bejiruyung.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut diikuti oleh 20 orang masyarakat desa Bejiruyung, Babinsa Desa Bejiruyung Serda Sunarno melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati  warga binaan dengan cara melaksanakan karya bakti pembuatan talud ini untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kerukunan antar sesama.

Serta untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat dan sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.
Warga masyarakat Desa Bejiruyung sangat  mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Talud ini bisa berjalan sesuai yang sudah di tentukan.

Kepala Desa Bejiruyung Bapak Sofingi S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, dengan bimbingan serta pendampingan dari bapak Babinsa dalam mendukung  pembuatan talud bisa berlajan lancer sesuai yang dihapkan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *