Babinsa Koramil 03/Sempor Himbauan dan Sosialisasi PPKM Darurat

Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Simulyakno mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk sama-sama menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Simulyakno optimistis, PPKM Darurat mampu menekan penurunan penyebaran Covid-19, jika semua pihak berkontribusi, seperti disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M dan menaati aturan PPKM Darurat.
“Kami ingin ada kebersamaan dan kolaborasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyukseskan PPKM Darurat,” kata Babinsa, saat menyosialisasikan PPKM Darurat kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, di desa binaannya Desa Sampang Kec. Sempor Kab. Kebumen, Kamis (22/07/2021).
Sertu Simulyakno mengharapkan kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat  untuk menyampaikan kepada warga masyarakat terkait PPKM Darurat yang saat ini sedang berlangsung di Jawa Barat.
Sertu Simulyakno juga mengimbau kepada masyarakat desa Sampang untuk mengikuti arahan pemerintah dan menaati peraturan PPKM Darurat, karena ketaatan masyarakat amat penting dalam menyukseskan PPKM Darurat.
“Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah, keputusan pemerintah, imbauan ataupun edaran pemerintah tentang PPKM Darurat. Ini harus ada kebersamaan termasuk solusi di antara kita, dalam memutus mata rantai  penyebaran Covod-19. Mari kita ikuti aturan pemerintah, ingat tidak ada keputusan pemerintah kecuali untuk kemaslahatan,” ucapnya
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *