Babinsa Koramil 03/Sempor Bagikan Jamu Kepada Warga Isoman

KEBUMEN.  Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Isyanto berkeliling untuk mendatangi warga yang terpapar Covid-19  sedang isolasi mandiri, untuk di berikan obat herbal dan jamu yang sudah dikemas serta siap diminum Selasa (3/8/2021).

Obat herbal dan jamu merupakan bantuan dari Kodam IV Diponegoro, yang diserahkan ke Kodim 0709/Kebumen untuk  dibagikan kepada warga masyarakar yang terpapar Covid -19 dan sedang isolasi mandiri. Pembagian obat ini disambut baik oleh warga yang menjalani isolasi mandiri.

Adapun paket obat yang dibagikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. Yang pertama warga isoman tanpa gejala, kedua untuk warga dengan gejala panas dan anosmia, dan yang terakhir dengan disertai batuk.
Pemberian paket obat dan jamu merupakan upaya mempercepat penyembuhan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Berharap dengan paket obat yang diberikan bisa mempercepat penyembuhan dari Covid-19. Serta masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus korona.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *