Babinsa Koramil 01 Purworejo Hadiri Acara Pelepasan KKN UNY Di Wilayah Binaan

Kegiatan Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial di kewilayahan sebagai pengayom Masyarakat,Babinsa Pelda Subagio juga menghadiri Acara pelepasan Mahasiswa KKN UNY di wilayah Kecamatan Purworejo bertempat di Kelurahan Cangkrep lor Kabupaten Purworejo.Kamis (22-08-2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Purworejo, Kepala Kelurahan ,Bapak LPMK,Kepala UPTD Kecamatan Purworejo dan Para Mahasiswa/wi peserta KKN.

Dalam sambutan tersebut Babinsa Pelda Subagio mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama para Mahasiswa berada di Wilayah Kel cangkrep lor Kecamatan Purworejo.

Dalam kegiatan bersama antara lain kerja bhakti pengecatan Mushola,Gapuro,pagar makam,pembersihan saluran air Desa, serta penanaman pohon di beberapa tempat. Disamping itu juga kegiatan Penyampaian Materi Wasban Terhadap Para Pemuda dan Masyarakat dibeberapa Desa.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan Bahwa dalam KKN tersebut Mahasiswa merupakan Agen perobahan terutama dalam pengabdian Kepada Masyarakat, dimana dalam kegiatan di Desa telah diberikan bimbingan kepada Masyarakat dan kelompok kelompok Binaan Masyarakat. Dengan harapan semoga dapat Bermanfaat dan didapat di daya gunakan pada saat mendatang.

Demikian juga kami mengucapkan selamat jalan dan selamat sampai di Kampus semoga Sukses dalam Pembelajaran.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *