BABINSA IKUT PELATIHAN KULINER OLAHAN IKAN LELE BERSAMA IBU-IBU PKK KEL. MUJA MUJU

Kelompok PKK kelurahan mujamuju mengadakan pelatihan memasak kuliner di aula sinta kel.muja muju pengolahan ikap lele yang diikuti warga PKK dan turut serta Babinsa Kel. Muja Muju Sertu Sidik Subekti dan Bhabinkamtibmas Aiptu sigit untuk menambah pengalaman.

Hal ini juga bisa sebagai salah satu usaha metode ketahanan pangan menghadapi saat pandemi Covid-19 sekarang ini, Bersama ibu ibu PKK Kelurahan Muja muju membuat olahan bahan dari ikan lele yang dibentuk diolah  berbagai macam olahan makanan snack seperti kue dan yg lain lainnya.

Kegiatan ini merupakan pelatihan supaya terampil memasak berbagai macam olahan atau kuliner dan bertujuan untuk membangun  ekonomi masyarakat yang majemuk, apa bila dari hasil pelatihan tersebut berhasil nantinya bisa menjadi peluang usaha yang bertujuan membantu ekonomi keluarga apalagi di masa pandemi seperti ini.

Acara ini sangat bermanfaat untuk semua kalangan dan hasilnya bisa membantu perekonomian dan bisa memajuian taraf hidup masyarakat asal dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tambah Sertu Sidik Subekti.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *