Babinsa Hargorejo Pantau Pelaksanaan Bedah Rumah

Kulon Progo.  Babinsa Hargorejo (Sertu Sugito), Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo, bersama dengan Kepala Desa dan Kasi Kesra Desa Hargorejo, Rabu, 24 April 2019, melaksanakan monitoring pengerjaan bedah rumah di desa binaannya.

Diinformasikan oleh Babinsa bahwa rumah yang sedang dibedah adalah milik Bapak Arjun Mongan, yang beralamat di Dusun Selo Barat Rt. 52, Rw,14, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Selain melakukan pemantauan, Babinsa, Kades dan Kesra Desa Hargorejo, juga membantu pengerjaan bedah rumah tersebut.  Pengerjaan/pembangunan rumah tersebut saat ini sudah selesai dalam pembuatan dinding dan pemasangan kusen pintu dan jendela.  Pada tahap berikutnya akan dilaksanakan pemasangan rangka atap rumah dengan bahan menggunakan kayu, yang sudah disiapkan.

Pada siang hari, pengerjaan dihentikan untuk istirahat, kesempatan ini dimanfaatkan oleh Babinsa untuk beramah tamah dan berkomunikasi sosial dengan Kepala Desa dan Kesra serta warga Desa Hargorejo yang melakukan pengerjaan bedah rumah tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *