Babinsa Hargomulyo Kodim Kulonprogo Hadiri Pertemuan Himpaudi

Koptu Sugianto selaku Babinsa Hargomulyo, Kokap, Kodim Kulon Progo, menghadiri Pertemuan Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan), bertempat di Dusun Tangkisan Satu Rt.113, Rw.33, Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo. Rabu (09/0112019)

 

Pertemuan Himpaudi rutin dilaksanakan setiap bulan.   Hadir pada kesempatan kali ini antara lain Ketua Himpaudi Paud se-Desa Hargomulyo (Ibu Amdiniah), Bunda Paud se-Desa Hargomulyo (Ibu Diana), Pendidik dan Pengelola Paud se-Desa Hargomulyo yang berjumlah puluhan orang.

 

Sambutan Bunda Paud, (Ibu Diana), antara lain mengatakan bahwa kedepan Pendidik dan Pengelola harus lebih giat lagi dalam mengajar dan sebagai pengajar harus lebih kreatif dalam memberikan pelajaran kepada anak-anak.

 

Ketua Himpaudi sangat berterima kasih kepada Dukuh Tangkisan Satu, karena telah menyediakan tempat guna lancarnya pertemuan Himpaudi kali ini.  Kepada ibu-ibu Pengajar Paud supaya ditingkatkan kualitas dalam memberikan kreatifitas kepada anak menuju generasi yang lebih baik..

 

Koptu Sugianto selaku Babinsa Hargomulyo.menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina, Pengajar, yang telah memberikan segalanya kepada anak-anak Paud, karena terbentuknya suatu generasi yang baik selalu diawali dengan pendidikan yang paling dasar.   Anak-anak ibaratnya seperti kain putih yang mau diisi apa saja pasti menempel diingatan, karena itu pendidikan Paud ini sangat bagus, untuk membentuk generasi bangsa selanjutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *