Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualam Melaksanakan Pendampingan Siswa Dikma Pa PK TNI Di Gedung Museum Jendral Besar Sudirman

Dalam rangka menumbuh kembangkan jiwa juang generasi penerus bangsa sangat perlu diperkenalkam dengan sejarah para leluhur yang berjuang menegakan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Serda Kirpan Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman melaksanakan pemantauan kegiatan kunjungan Siswa Dikma Pa PK TNI TA. 2021 di Museum Panglima Besar Jendral Sudirman Jl. Bintaran Wetan no. 3 Kel.Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta dalam rangka Latihan Raute Panglima Sudirman (RPS) yg diikuti oleh 245 siswa dipimpin Letkol Mar Siddiq.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wadan Sepa PK, Letkol Mar Siddiq, Kasipamlat Letkol Laut (P) Agus Yulianto, Dankiwan Kapten Laut (W) Lilik Yuliati, Pasiops Satdik Pa PK TNI, Kapten Mar Syamsudin, Dantonwan, Letda Adm (W) Indah Murbaningsih dan Mayor Inf Heru S selaku Kepala Musium  Jenderal Sudirman.

Dikatakan oleh Kapten Laut (W) Lilik Yuliati selaku Dankiwan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang telah memberikan bantuan dan sumbangsih sehingga Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman

Atas dukungan moril dari Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman, sehingga maksud tujuan diselenggarakan acara ini bisa berjalan sesuai rencana, dengan kenyamanan yang ada siswa bisa lebih berkonsentrasi dalam menerima pelajaran sejarah dari kiprah Panglima Besar Jenderal Sudirman.kata Kapten Laut (W) Lilik Yuliati.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *