Babinsa Girirejo Koramil 10/Imogiri dampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)

Imogiri –  Bertempat di aula Kantor Desa Girirejo kecamatan Imogiri Kab.Bantul berlangsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BST DD) Periode V bulan September kepada Keluarga Penerima Manfaat terdampak Covid-19. Kamis (10/09/2020).
Sebanyak 117 Keluarga Penerima bantuan dari beberapa Dusun di Desa Girirejo yang berhak menerima bantuan sebesar Rp  300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).
Babinsa Koramil 10/Imogiri Kodim 0729/Bantul Desa Girirejo Sertu Sujadi bersama Babinkamtibmas desa Girirejo melaksanakaan pengawalan dan pemantuan  penyaluran Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) kepada penerima keluarga yang terkena dampak Covid – 19 Tahun 2020 ini adalah periode ke V untuk bulan September.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Selama pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)  kepada penerima keluarga penerima manfaat (KPM) Tahun 2020 bagi keluarga terdampak Covid-19 dan tidak lupa selama kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *