Babinsa Diminta Tingkatkan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0705/Megelang melaksanakan upacara bendera di halaman Makodim, bertindak selaku inspertur upacara Kasdim Magelang Mayor Inf Suratman. Senin (17/06).

Dalam amanatnya Kepala Staf Kodim (Kasdim) mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik dan penuh pengabdian. Mengajak seluruh prajurit Kodim Magelang untuk meningkatkan semangat kerja dan disiplin.

Kasdim menekankan kepada seluruh anggota terutama Babinsa agar selalu meningkatkan kegiatan komunikasi sosial dengan seluruh elmen masyarakat diwilayah binaannya.

“Babinsa harus dekat dengan warga binaanya, kuncinya harus rajin ke wilayah dan terus menjalin komunikasi yang positif” tegas Kasdim.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim juga mengajak agar para prajurit untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada keluarga karena bagaimanapun keluarga menjadi hal terpenting, keluarga menjadi bagian pendukung tugas kita sehari-hari.

“Mereka adalah aset kita sekaligus amanah yang harus kita jaga dan menjadi tanggung jawab kita baik di dunia maupun di aherat, karena itu keluarga harus kita awasi, dampingi, sayangi dan arahkan kearah yang positif sehingga menjadi keluarga yang harmonis Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *