Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri dan Pantau Ujian Seleksi Perangkat Desa

Babinsa Desa Jlamprang Serka Nur Fauzi dan Bhabinkamtibmas Desa Jlamprang Aipda Parito menghadiri dan memantau ujian seleksi perangkat desa Jlamprang untuk formasi Kaur Perencanaan yang diikuti oleh 2 peserta yaitu M. Arir dan Feri Setiyadi.

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Leksono AKP Trubus, Didik WS dari Kecamatan Leksono, Kades Desa Jlamprang beserta perangkatnya, BPD dan LPMD Desa Jlamprang,  yang diujikan adalah materi ujian tertulis.

Danramil 13/Leksono Kapten Inf Salman Turut menyampaikan kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara transparan jujur dan adil sehingga di dapat calon yang berkualitas.

”Seleksi ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” terang Danramil.

Danramil berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Selamat berkompetisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tuturnya.

Hasil ujian yang lulus adalah saudara Muhammad Arir dengan nilai 81.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *