Babinsa Dampingi Pemasangan Patok Jalan

Koramil 14/Sukoharjo bersama Polsek Sukoharjo, Perangkat Desa, BPD, dan Ketua RT dan RW  Desa Kalibening melaksanakan kegiatan karya bakti pelebaran Jalan Desa Penghubung Dusun Lamuk ke Dusun Prumasan Watumalang , dengan panjang 3,2 Km lebar 6 M. (11/02)

Serda Kaspono menyampaikan selain pelebaran jalan dan pematokan, tujuannya memberikan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan akses jalan guna mendukung kemudahan sarana transportasi dan aktivitas perekonomian warga. Diharapkan setelah nanti telaksana pelebaran jalan yang semula yang bisa dialalui kendaraan roda 2, bisa dilalui roda 4 sehingga memudahkan para petani dalam mengolah pertanian khususnya petani salak.

Karya bakti ini sebagai wujud kepedulian dari TNI kepada masyarakat. Dengan karya bakti, TNI ingin lebih dekat dengan masyarakat, bekerjasama, dan peduli mewujudkan masyarakat sejahtera. Karya bakti ini merupakan program kegiatan yang harus dilaksanakan sepanjang waktu sepanjang tahun, hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kondisi masyarakat.

Kades Kalibening mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI yang telah ikut mendampingi dalam pemasangan patok. Berkat arahan dan bimbingan dari babinsa masyarakat dengan suka rela menyerahkan tanahnya untuk digunakan menjadi jalan. Itu tidak mungkin terlaksana dengan aman tanpa bantuan dari Babinsa. Pendim 0707

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *