BABINSA BERUPAYA MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN BERSAMA WARGA BINAANYA

PAKUALAMAN-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bagi setiap pemeluk agama dapat dilakukan terutama dengan mempelajari ajaran agama yang dipeluknya dan diakui pemerintah.

Menyikapi hal tersebut Pelda Sri Widodo bersama warga masyarakat di wilayah binaannya melaksanakan pembacaan Salawat, Yasin dan Tahlil di Masjid At Tin yang terletak di Kp.Jagalan Ledoksari Jl.Jagalan Purwokinanti Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta.Sabtu (20/02/2021).

Dikatakan Pelda Sri Widodo selaku Babinsa di Kel. Purwokinanti bahwa acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan diri setiap insani yang berdomisili di Kp. Jagalan Ledoksari, majelis yang dikuti oleh¬† jama’ah Masjid At Tin sejumlah 30 orang dan dipimpin Ust Eko dari warga setempat.

Disampaikan juga oleh Pelda Sri Widodo kegiatan peningkatan keimanan dan ketaqwaan ini rutin dilaksanakan setiap malam jum’at selepas Shalat Isya’, ia mengajak warga masyarakatnya sesibuk apapun kita haruslah selalu berupaya menjaga ibadah kita sebagai insan yang beriman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *