Babinsa Bersama Gugus Tugas Covid-19 Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Kel. Sorosutan, Sertu Agus Prihantoro bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat Kelurahan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kel. Sorosutan, Kamis (25/2/21).

Terlihat jelas Babinsa Sertu Agus Prihantoro bahu membahu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk pencegahan penularan Covid-19, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

Sertu Agus mengatakan, Penyemprotan di wilayah binaan ini sebagai bentuk meminimalisir serta memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dalam antisipasi ini semua pihak harus benar-benar serius dalam menyikapinya.

“Terlaksananya kegiatan penyemprotan Disinfektan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mencegah, dan meminimalisir serta memutuskan rantai penyebaran Covid-19,”tegas Agus.

Tidak ketinggalan kami juga menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Selebihnya kembali ke diri kita masing-masing untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran Dinas Kesehatan. Penerapannya yang pertama harus kita mulai dari diri sendiri, kemudian keluarga dan selanjutnya di lingkungan sekitar kita, kita juga berharap Cairan disinfektan bisa mencegah terjadinya penyebaran bakteri dan virus, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya penyemprotan ini, dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kel. Sorosutan, pungkas Agus.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *