Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pandowan Pantau Pasar dan Pertokoan

Puasa Ramadhan 1441 H memasuki hari terakhir dan akan segera datang Hari Raya Idul Fitri.  Meski ada himbauan bahkan larangan bagi warga mendatangi pusat keramaian, seperti pasar dan pertokoan disaat Pandemi Covid-19, masih saja ada sebagian warga yang menyepelekan dan mendatangi tempat-rempat tersebut.

 

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Serda Bing Sukamto selaku Babinsa Pandowan Koramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas dan Pejabat dari Kapanewon Galur, Sabtu (23/05) melaksanakan patroli di pasar dan pertokoan, untuk monitoring kegiatan warga menjelang Idul Fitri 1441 H.

 

Babinsa Pandowan menghimbau kepada para pengunjung pasar dan pertokoan agar mematuhi protokoler kesehatan antara lain dengan cuci tangan, memakai masker dan phsycal distancing serta bersegera pulang ke rumah masing-masing. Patuhi jam aktifitas jual beli / aktifitas pasar sesuai yang dianjurkan pemerintah, guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di seluruh penjuru dunia, tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *