Babinsa Banguncipto Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Kulon Progo. Sertu Sugeng Rohmawardi, Babinsa Banguncipto, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Banguncipto, yang berlangsung di Aula Balai Desa Banguncipto, Kecamatan Sentolo.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Kulon Progo, Pelantikan Boyran, S.Pd.,MH.,MA sebagai Penjabat Kepala Desa Banguncipto oleh Bupati Kulon Progo, Serah Terima Jabatan dari PTH Kades Banguncipto kepada Penjabat Kades Baru, Sambutan Panewu Kapanewon Sentolo, Sambutan Bupati Kulon Progo disampaikan oleh Sekertaris Dinas Dikpora, Ucapan sepatah kata dari Penjabat Baru Kades Banguncipto, diakhiri dengan Do’a dipimpin oleh Kepala KUA Kapanewon Sentolo.

Pejabat Kepala Desa yang dilantik adalah Boyran, S.Pd., MH., MA., untuk mengisi kekosongan Kades Banguncipto, yang sebelumnya dijabat oleh PTH Kades Banguncipto, Syaiful Anwar (Sekdes).  Pelantikan dihadiri oleh Bupati Kulon Progo diwakili Sekertaris Dinas Dikpora, Kadis PMD Dalduk dan KB Kulon Progo, Muspika dan Kepala KUA Kecamatan Sentolo, Kades se-Kapanewon Sentolo, BPD dan Dukuh se-Desa Banguncipto serta perwakilan dari warga masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *