Babinsa Argomulyo Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Desa Argomulyo Sertu Giyanto dan Babinkamtibmas  Desa Argomulyo,bersama FPRB melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di Rumah  warga RT 01 yang diduga terpapar  Positif Covid-19 di Dusun Sengon Karang Desa Argomulyo Kec.Sedayu Kab.Bantul. Selasa (17/11/2020).
Ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas dan soliditas berbagai instansi serta institusi bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah Desa bersama Babinsa dengan terjun langsung ke masyarakat.
Dengan  melakukan penyemprotan desinfektan di Pemukiman penduduk ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona supaya tempat-tempat pemukiman penduduk bisa bersih dan steril dari wabah covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.
“ Tujuan kami berada di Dusun Sengon Karang, Desa Argomulyo ini  untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi rumah warga yang dinyatakan Positif Covid-19, ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *