ASAH KEMAMPUAN PERSONIL, PRAJURIT KODIM 0706/TEMANGGUNG LATIHAN MENEMBAK

Temanggung–Kemampuan menembak merupakan suatu hal yang harus dimiliki oleh prajurit TNI. Dengan latihan, kemampuan menembak akan terasah dan terbina pada diri seorang prajurit. Oleh karena itu, Kodim 0706/Temanggung menggelar kegiatan menembak senjata ringan (Latbakjatri) pada Triwulan II TA. 2021.

Sesuai rencana, kegiatan latihan menembak tersebut, dilaksanakan selama Dua hari, yakni tanggal 9 dan 10 Juni 2021. Kegiatan itu dilakukan di lapangan tembak Desa Kedungumpul, di Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Rabu (09/06/2021)

Komandan Kodim 0706/Temanggung , Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han selaku Pimpinan Umum Latihan mengatakan bahwa, latihan yang digelar mulai hari ini merupakan upaya Komando Atas untuk terus mengasah kemampuan para prajurit, khususnya dalam hal menembak. Sebab, menembak adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki setiap prajurit TNI.

“Bagi prajurit, kesejahteraan yang paling utama adalah latihan. Agar kemampuan menembak para prajurit senantiasa terbina, maka Komando Atas membuat program latihan berkala seperti yang dilaksanakan hari ini,” kata Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *