Apel Kesiapsiagaan Penanganan Covid-19 Kabupaten Temanggung

Komandan kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto S.E.,M.Han menghadiri Apel kesiapsiagaan penanganan covid-19 khusunya wilayah kab Temanggung yang di gelar di Kantor Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Rabu (09/06/2021).

Apel luar biasa Kesiapsiagaan yang dilaksanakan di depan kantor Kecamatan tersebut untuk memberantas penyebaran Covid-19

Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, S.Ik mengatakan melonjaknya angka penyebaran Covid-19 makin hari makin naik sampai saat ini tercatat siah mncaoai 89 orang yang terpapar baik yang di rawat di rumah sakit maupun menjalani isolasi mandiri dan 30 persennya rata-rata dari wilayah Kecamatan Temanggung.

Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Temanggung Bapak Gotri mengungkapkan lebaran kemaren bisa terkondisikan penyebran covid-19 tidak ada penambahan yang signifikan, namun saat ini pemerintah menekan kembali angka penyebaran yang saat ini malah melonjak hingga mencapai 89 orang.untuk itu mari kerja samanya kepada pihak Camat, Lurah, Kades, Para Babinsa dan Babhinkamtibmas selalu bersinergi.

Melonjaknya penyebaran covid-19 masyarakat di Kabupaten Temanggung dikarenakan kurangnya kepedulian untuk mentaati protokol kesehatan. Seperti sama halnya diungkapkan oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto S.E, M.Han butuh kerjasama dari Instansi terkait khususnya dari Puskesmas untuk bersama-sama melaksanakan tracking yang baik dan juga pemakaian masker sebagai budaya sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto S.E.,M.Han,Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi S.I.k , BPBD Kec.Temanggung serta segenap tamu undangan lainnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *