Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Kodim 0706 Temanggung Juara Lomba Menari

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Dharma Pertiwi menyelenggarakan kegiatan lomba Tari Daerah, Lomba Vocal Grup,bertempat di Aula Kodim 0733/BS Semarang. Rabu (27/3/2019).

 

Acara Lomba Tari Daerah dan Vocal Grup diikuti beberapa peserta dan anggota Persit dari masing-masing satuan.

 

Dari hasil penilaian Juri, lomba tersebut dinyatakan sebagai juara ke-1 diantaranya, sebagai peserta Tim terbaik, diraih oleh Tim Persit perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana (Kodim 0706/Temanggung)  dalam lomba tari daerah.

 

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab XXVI Kodim 0706/Temanggung Ny. Devina David Alam menyampaikan dalam rangka hari ulang tahun Dharma Pertiwi ke-55 tahun 2019 ini , Sebagai pendorong semangat untuk lebih memperkuat silaturahmi antara sesama kaum wanita dan Persit Kartika Chandra Kirana. Khususnya dalam mengembangkan motivasi dalam berkarya maupun dalam kegiatan kreatifitas lainnya, termasuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kesetiakawanan serta menjaga kesehatan didalam kehidupan sehari-hari,”Tuturnya.

 

Kemenangan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kreatifitas seluruh anggota persit, lebih termotifasi untuk lebih berprestasi lagi. “Saya sangat mengapresiasi kemenangan yang dirahi oleh peserta dari Tim persit, selaku Ketua saya kekaguman atas kekompakan dan semangat para anggota persit dari mulai sebelum dan saat pelaksaan lomba hingga sampai berprestasi saat ini”, Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *