Anggota Koramil Lendah Penyemprotan Fasilitas Umum

Kulon Progo,  Anggota Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan antisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Lendah, terkait dengan adanya beberapa warga yang terindikasi terpapar virus tersebut, sehingga harus menjalani pemeriksaan dan dipantau secara khusus.

Kapten Inf MB. Berhen Suncoko selaku Danramil 08/Lendah, berinisiatif mengambil langkah antisipasi dan menggandeng pihak terkait untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan sasaran fasilitas umum dan tempat ibadah yang ada di wilayah Kapanewon Lendah, Jum’at (07/08).

Dijelaskan Danramil bahwa pada penyemprotan hari ini dilaksanakan di lingkungan sekolah SD Jatirejo 1, Masjid Al-Anwar, Masjid At-Taqwa, Masjid Al-Bayyan dan Kantor Kalurahan Jatirejo. Dalam pelaksanaan penyemprotan kita tetap kenakan alat pelindung diri untuk keselamatan personel.

Dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahKapabewon Lendah, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *