Anggota Koramil 16/Bagelen Menghadiri RAT Ke-50 Tutup Buku Tahun 2018 Primkop Kartika B-05 Kodim 0708/Purworejo

Anggota Koramil 16/Bagelen dan seluruh Koramil jajaran Kodim 0708/Purworejo mengikuti RAT Ke 50 Primkop B-05 Kodim 0708/Porworejo.Senin (11 /02)
Rapat Anggota Tahunan atau disingkat RAT menjadi sebuah forum tertinggi dari sebuah organisasi koperasi yang didirikan. Bahkan, RAT menjadi sebuah pertemuan rutin yang dapat dijadikan pemegang kekuasaan tertinggi di Koperasi.
 Forum ini forum strategis, forum penting dan tidak boleh dilewatkan. Dalam forum tersebut, semua anggota koperasi hadir tanpa terkecuali. Tujuannya adalah melakukan evaluasi dari kinerja koperasi selama setahun yang lalu, agar ke depannya dapat melangkah ke arah yang lebih baik. Selain itu, RAT membicarakan berbagai permasalahan yang menyangkut perkoperasian dan segera dicarikan solusinya dengan tepat.
Koperasi yang sehat dan menjalankan usahanya dengan baik, pasti secara rutin menyelenggarakan RAT. Entah itu Koperasi Simpan Pinjam, Koperasi Karyawan, Koperasi Sekolah, jenis koperasi yang lain seperti koperasi konsumen, koperasi produsen dan koperasi serba usaha lainnya. Dalam forum ini kita pun dapat memanfaatkan hak berbicara atau berpendapat. Jangan disia-siakan kesempatan menyalurkan hak berpendapat ini.
Memiliki saran, pendapat, unek-unek, atau sejenisnya yang bertujuan lebih membangun dan memajukan koperasi, kemudian diterima oleh semua anggota, maka kita telah berkontribusi menentukan arah pengelolaan koperasi.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *