Anggota Koramil 05/Pakualaman Laksanakan Kerja Bhakti Dan Edukasi Prokes

Lingkungan yang bersih, nyaman dan asri menjadi idaman semua orang. Bersama warga, anggota Koramil 05/Pakualaman Babinsa Kel. Purwokinanti, melaksanakan Kerja Bhakti di lingkungan Masjid Faridan M Noto Kp. Beji Purwokinanti, Pakualaman Kota Yogyakarta. (12/12/2020).

Dipimipin langsung Babinsa Purwokinanti (Pelda Sri Widodo), tampak anggota Koramil Pakualaman membaur bersama warga membersihkan sampah dan selokan. Tidak lupa mereka menyampaikan edukasi protokol kesehatan.

Disampaikan oleh Pelda Sri Widodo saat ini sudah mulai musim penghujan kita bersih-bersih lingkungan untuk mencegah meluapnya selokan karena intensitas air hujan yang cukup tinggi dan kurangnya fasilitas resapan untuk menampung air.

Pelda Sri Widodo juga mengingatkan kepada warga tentang tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Berhubung akhir-akhir ini ada peningkatan soal penyebaran Covid-19 di wilayah Yogyakarta, agar selalu pakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak aman dalam berkomunikasi dengan siapa saja,” tambahnya.

Syahroni salah satu warga Purwokinanti mengucapkan terima kasih kepada Koramil 05/Pakualaman yang telah peduli melaksanakan pembersihan lingkungan dan mengingatkan kami tentang pelaksanaan protokol kesehatan.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *