Anggota Koramil 04/Banyuurip Hadiri Penyerahan Bansos Propendakin

Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Riyanto menghadiri penyerahan peralatan usaha bantuan sosial (Bansos) Propendakin tahun 2019 di Kelurahan Kledung Karangdalem, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Banyuurip Subekti mewakili Camat, Lurah Kledung Karangdalem Triadi, Babinsa Serda Riyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Suripto serta warga penerima manfaat.

Kepala Kelurahan Kledung Karangdalem Triadi dalam sambutannya menyampaikan, Program Peningkatan Pendapatan Keluarga Miskin (Propendakin) di Kelurahan Kledung Karangdalem Tahun 2019 mendapatkan bantuan berupa peralatan usaha.

“Kepala Keluarga yang masuk dalam Basis Data Terpadu (BDT) Penanggulangan Kemiskinan mendapatkan Bantuan Sosial berupa peralatan usaha guna menunjang perekonomian keluarga,” ucapnya.

Sedangkan Subekti mewakili Camat Banyuurip menyampaikan, selain di Kelurahan Kledung Karangdalem, di 2 kelurahan lainnya dan 24 desa di wilayah Kecamatan Banyuurip juga melaksanakan program tersebut.

“Program ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan harapan dapat menurunkan angka kemiskinan di wilayah Kecamatan Banyuurip pada khususnya dan Kabupaten Purworejo pada umumnya,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *