Anggota Kodim 0707 Wonosobo Laksanakan Patroli Tempat Ibadah

Anggota Siaga Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan Patroli  di tempat ibadah Gereja di wilayah Kabupaten Wonosobo. Patroli  di tempat ibadah di pimpin oleh Pasiaga kapten inf Kusnomiharto.

Disampaikan kapten inf Kusnomiharto, Kegiatan patroli di gereja tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada  para jamaah gereja yang melaksanakan ibadah,

“Kegaitan ini agar dalam pelaksanaan ibadah para jamaah gereja merasa nyaman dan tidak ada rasa was was dengan adanya tindak kejahatan yang kapan saja bisa terjadi yang dulakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya

Menurutnya, untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror-teror di gereja, TNI dan Polri diseluruh Indonesia tidak terkecuali Kodim 0707 Wonosobo siap siaga untuk mengamankan gereja untuk patroli dan pengamanan  guna memberikan rasa aman sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan aman.

“Kami siap untuk mengamankan tempat-tempat ibadah demi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi umat beragama, sehingga mereka akan khusuk dakam melakukan ibadahanya,” tutup, Kusnomiharto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *