Anggota Babinsa Koramil 13/Bener Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah dan Guru

Serka Romandon dan Serda Fachrudin Anggota Babinsa Koramil 13/Bener menyambangi dan jalin silaturahmi dengan Ibu Muhtariyah (Kepala Sekolah) dan Guru SD N Sukowuwuh,Kecamatan. Bener, Kabupaten. Purworejo. Dalam giat komsos tersebut Untuk mendengar masukan dari Kepala Sekolah, para guru dan penjaga sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah.

Sejauh ini Peran Anggota Babinsa Koramil 13/Bener yang turut andil turun tangan dengan mengunjungi sekolah² yang ada di wilayah Binaannya dalam Mengisi Kegiatan Wawasan Kebangsaan Sudah didengar di Sekolah² yang ada di Kecamatan. Bener.

“Bapak Babinsa sangat membantu dalam mendidik,mengarahkan generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia’’, imbuh Ibu Muhtariyah.

‘’Kami Siap membantu apabila diperlukan dalam mengisi Kegiatan diluar Kegiatan sekolah tentang wawasan kebangsaan diantaranya Disiplin, maka akan tercipta kewaspadaan, keamanan baik didalam sekolah maupun diluar sekolah, serta pengamanan anak anak dalam kegiatan sekolah”,tegas Serka Romandon.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *