Penyerahan Dana Sosial Dari Pangdam IV/Diponegoro Bagi Anggota Yang Sakit Di Jajaran Kodim 0734/ Yogyakarta

Kodim 0734/ Yogyakarta meyerahkan bantuan  sosial dari Pangdam IV/ Diponegoro kepada Prajurit/ PNS yang sakit  dan anak yatim piatu dari Prajurit/ PNS di aula Amarta Makodim 0734/ Yka, jln A.M. Sangaji No. 55 Jetis, Kota Yogyakarta. Jumat (22/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro  yang diwakili oleh Komandan Kodim 0734/ Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin S. H., M. Hum memberikan bantuan sosial kepada Pelda Agus Karjono, Kopka Jaswadi, Serda Sukimin, Serma Setiagung Kurniawan, Serda Tugiran dan Sertu Sarwono serta 9 anak yatim dan piatu dari Prajurit/PNS.

Adapun masing masing orang mendapat bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro sebesar Rp. 1,500.000,-.

Dalam kesempatan itu Dandim 0734/ Yka menyampaikan bahwa bantuan sosial yang diberikan merupakan wujud tali asih dari Pangdam IV/Diponegoro kepada anggota yang berhak menerima, sebagai ucapan terima kasih Pangdam atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas.

“Hal ini sebagai wujud perhatian Pangdam IV/ Diponegoro kepada segenap Prajurit/ PNS mengalami sakit parah/ menahun dan membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar serta anak yatim piatu dari Prajurit/ PNS yang mengalami kesulitan ekonomi” Ungkap Zaenudin.

”Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anggota dan keluarga yang mendapatkannya,”Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *