Penutupan TMMD 104 Sengkuyung Tahap I Ta 2019 oleh Komandan Kodim 0730/Gk

TMMD 104 Sengkuyung TA 2019 di Desa Songbanyu , Kecamatan Girisubo, Kab.gunungkidul, berhasil melaksanakan kegiatan fisik dan nonfisik sesuai target yang direncanakan.Perwira Pelaksana TMMD Sengkuyung 104, Kapten Inf Agus R.W  melaporkan hasil kegiatan fisik yang dicapai meliputi Sasaran Fisik Cor rabat beton panjang 860 m,lebar 2X1,5 m 100%, Over Prestasi rabat beton panjang 40 m lebar 2X1,5 m.

Sementara untuk kegiatan nonfisik penyuluhan dengan materi, kegiatan tersebut antara lain, membangkitkan semangat patriotisme, membangun generasi tanpa narkoba, kebijakan umum perlindungan anak,pelayanan KB Kes , Keterampilan wanit dari Persit KCK XXXI Cab.Dim 0730/Gk.TMMD Sengkuyung 104 di Desa Songbanyu, Rabu(27/3), ditutup oleh Komandan Kodim 0730/Gk. Upacara penutupan yang berlangsung di lapangan desa tersebut dihadiri Bupati Hj.Badingah S.Sos, Kapolres Gk, dan seluruh Forkopimda Kab.Gk

Pada upacara penutupan TMMD, Komandan Kodim 0730 Gunungkidul Letnan Kolonel Inf Noppy Laksana Armyanto, S.H.membacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, selaku penanggung jawab operasional TMMD 104 Sengkuyung Tahun anggaran 2019.Usai melaksanakan

Upacara penutupan Dandim bersama Bupati dan Forkompimda Gk menuju sasaran fisik yang usai dikerjakan.Di akhir acara dilakukan pula Prosesi pemotongan pita beserta penandatanganan Prasasti oleh Bupati Gunungkidul Hj.Badingah S.Sos.”Terimakasih kepada jajaran Kodim 0730 gunungkidul yang telah sukses melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung 104 Tahap I Ta 2019di Desa Songbanyu Kec.Girisubo.

“Semoga hasil pembangunan ini memberikan manfaat yang besar bagi warga Songbanyu. Kerjasama yang baik antara Pemkab Gunungkidul dengan TNI ini semoga terus terjalin dengan baik,” ucap Bupati.

Acara juga dimeriahkan Organ tunggal dari desa Songbanyu dan diakhiri dengan ramah tamah bersama Bupati serta sejumlah tamu undangan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *